Spesifikasi ZTE Small Fresh 5, Ponsel Kamera Ganda 2 Jutaan


Small Fresh 5. Foto: ZTE

STARFIVEBLOGGER.NET - ZTE menyiapkan amunisi baru. Bernama Small Fresh 5, ponsel ini menawarkan fitur kamera ganda dengan harga menggoda.

Hadir dalam bentangan 5 inch dengan resolusi HD. Dapur pacunya diserahkan pada Snapdragon 425.

ZTE menghadirkan dua varian. Yang pertama punya RAM 3 GB dan memori internalnya 16 GB. Sementara varian kedua memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB. Keduanya punya slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.

Seperti disinggung di muka, ponsel ini punya dua kamera di belakang. Ukurannya masing 13 MP dan 2 MP. Kemampuannya tidak hanya bisa membuat foto bokeh, tapi juga menjanjikan efek 3D. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, ZTE menyematkan kamera berukuran 5 MP di depan.

Fitur lain yang disematkan adalah finger print yang juga mendukung sistem pembayaran digital. Serta fitur penerjemah yang mendukung hingga 23 bahasa.

ZTE Small Fresh 5 menjalankan MiFavor UI 4.2 berbasis Android 7.1. Menyandang dual SIM Card dan memiliki baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Soal harga, Small Fresh 5 versi RAM 3 GB dilepas dengan banderol menarik, yakni senilai 999 yuan atau sekitar Rp 1,9 juta saja.

Sementara varian RAM 4 GB dibanderol Rp 2,7 juta. Hadir dengan pilihan dark gray dan elegant gold, tersedia mulai 5 Juli mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+