Klasemen Motogp 2017 Terbaru Setelah Balapan Assen


STARFIVEBLOGGER.NET – Live Race MotoGP seri ke-8 musim 2017 digelar di Sirkuit Motul TT Assen, Belanda, Minggu (25/06/2017), malam hari ini. Pertandingan baru akan dimulai pada pukul 18:00 WIB.

Sebelumnya klasemen sementara Motogp 2017 dipimpin oleh Maverick Vinales. Pembalap konstruktor Yamaha Movistar MotoGP ini memiliki total 111 poin walaupun pada race seri ke-7 di Catalunya hanya berhasil finis diurutan ke-10.

Posisi Vinales di puncak kelasemen sangat berbahaya karena hanya selisih 7 poin dengan Andrea Dovizioso yang menjadi juara dan berhasil mengumpulkan 25 poin pada GP seri ke-7. Di perkirakan pembalap pindahan dari Suzuki Ecstar ke Yamaha Movistar musim ini masih akan memimpin klasemen jika Dovizioso gagal menyelesaikan balapan atau finis di atas posisi ke-10.

Sementara peluang Johann Zarco menambah jumlah poinnnya dipapan klasmen motogp Assen malam ini cukup tinggi. Pasalnya pembalap Monster Yamaha Tech 3 tersebut berhasil mendapatkan posisi start terdepan atau Pole Position berdasarkan hasil kualifikasi tadi malam.

Sedangkan pertambahan poin motogp dari para pembalap di papan klasemen akan kami update dibawah ini setelah pertandingan di Assen, Belanda usai.

Valentino Rossi akhirnya menjuarai motogp Assen Belanda 2017. Ini adalah pertama kali bagi The Doctor untuk naik podium dan berdiri di panggung nomor satu setelah terakhir menjuarai Catalunya 2016. VR46 mendapat tambahan 25 poin menjadi 108 dan berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2017.

Runner-up, Petrucci berhasil mendapat tambahan 20 poin. Jumlah perolehan poin pembalap Ducati ini menjadi 82 poin. Sedangkan finis ditempat ketiga adalah Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda ini mendapat perolehan 16 poin dan jumlah menjadi 104 poin.

Hasil klasemen sementara Motogp 2017 dipimpin oleh Andrea Dovizioso yang finis diposisi kelima. Total poin Dovi menjadi 115 poin dan menggeser Maverick Vinales keperingkat 2 klasemen karena gagal mendapat poin pada race motoGP Assen kali ini karena ‘crash’.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+