Kemiripan Apple Store di Chicago Dengan MacBook Air


STARFIVEBLOGGER.NET - Apple tengah membangun toko resminya di pinggiran sungai Chicago. Setelah beberapa bulan pembangunan dikerjakan, kini tampilannya sudah mulai terlihat.

Apple Store Chicago River akan menjadi pengganti Apple Store yang ada di 679N Michigan Ave. Toko resmi Apple itu telah beroperasi sejak 2003 dan telah melayani 23 juta pelanggan sejauh ini.

Mungkin ingin melakukan penyegaran, Apple pun menghadirkan toko baru dengan konsep yang lebih modern. Seperti di Singapura, Apple Store Chicago River didesain oleh Foster+Partner. 

Proses pembangunan hingga Maret lalu hanya terlihat dinding kaca yang melengkung dan bagian atapnya. Juni ini tampilan keseluruhan sudah bisa dilihat lebih jelas.

Bagian atap Apple Store di Chicago River dibuat mirip MacBook Air bila dilihat dari atas. Warnanya silver dengan logo Apple kroak di bagian tengahnya.

Belum ada informasi kapan toko tersebut akan dibuka. Tapi mengingat proses pengerjaan yang begitu cepat, besar kemungkinan Apple Store Chicago River mulai beroperasi tahun ini juga, demikian Starfiveblogger kutip 9to5Mac, Sabtu (24/6/2017).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+