Smartphone murah banget, Tapi Spesifikasi Mantap

IndonesianSmart – Banyaknya smartphone yang beredar saat ini tentu saja membuat para calon konsumen bingung saat akan menentukan pilihan ketika membeli smartphone. Tak hanya itu, smartphone kini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi yang cukup mumpuni.

Salah satunya adalah kelengkapan perangkat ponsel pintar tersebut dengan bekal sertifikat anti air dengan IP67 atau IP68.

Salah satu smartphone anti air termurah saat ini dihadirkan oleh vendor asal China, Hisenese, dengan meluncurkan Hisense Kingkong II. Smartphone ini dibanderol dengan harga 2 jutaan saja, ini tentu saja terpaut cukup jauh dengan harga smartphone anti air besutan Sony yang sudah lebih dulu meluncur ke pasaran.

Hisense Kingkong II dilengkapi dengan layar smartphone berukuran 5.0 inch dengan panel IPS LCD serta layarnya telah dilapisi dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass. Untuk performa sendiri smartphone ini tentu saja terbilang cukup gahar dengan bekal tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang dikombinasikan dengan CPU octa core berkecepatan 1,4 Ghz.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan sendiri, Hisense Kingkong II ini hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 2GB serta memori internal sebesar 16GB. Perangkat ini juga memungkinkan untuk penggunaan memori internal dengan adanya slot MicroSD hingga kapasitas 128GB.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi OS Android v5.0 Lollipop yang dipasukan dengan penggunaan GPU Adreno 405 sebagai sistem pengolah grafis.

Di sektor fotografi smartphone dengan dukungan kapasitas baterai 3100 mAh ini memiliki dukungan sensor kamera utama 13MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP dan telah dilengkapi dengan dukungan akses untuk jaringan 4G LTE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+