Smartphone Android Samsung Terbaik Harga 1 Jutaan Maret 2017


Samsung Galaxy J1

IndonesianSmart – Samsung merupakan salah satu vendor yang namanya cukup terkenal di Indonesia dengan jutaan pengguna. Samsung sendiri meluncurkan berbagai jenis smartphone mulai dari smartphone premium untuk yang dibanderol dengan harga lumayan fantastis, dan juga smartphone dengan spesifikasi menengah yang tentunya ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, bagi Anda yang ingin membeli smartphone Android Samsung dengan budget 1 jutaan ada baiknya jika mempertimbangkan seri Samsung Galaxy berikut ini.

Pertama adalah Samsung Galaxy Infinite smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.000.000 saja. Smartphone ini merupakan salah satu seri terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Namun meskipun begitu, tak usah khawatir perangkat ini sudah memiliki performa yang tak kalah mumpuni dibandingkan dengan seri Galaxy lainnya. Sebagai tambahan informasi pernagkat ini merupakan perangkat khusus besutan Samsung yang diperuntukkan bagi pasar Asia termasuk Indonesia.

Kedua ada juga Samsung Galaxy Ace 4 yang dibekali dengan RAM berkapasitas 512MB serta layar berukuran 4 inch. Sementara untuk bagian fotografi telah dibekali dengan kamera beresolusi 5MP pada bagian belakang dan penggunaan prosessor dual core berkecepatan 1.0 Ghz. Smartphone yang mampu memikat hari para konsumen di Indonesia ini menggunakan OS Android v4.4.2 KitKat dan dibanderol dengan harga Rp 1.250.000.

Anda sebaiknya juga mempertimbangkan Samsung Galaxy J1 perangkat yang dijual dengan harga Rp 1.500.000 ini juga tak kalah mumpuni. Dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 1GB serta menggunakan kamera utama beresolusi 5MP. Tak hanya itu Samsung Galaxy J1 juga menggunakan OS Android v4.4.4 KitKat dengan baterai berkapasitas 1850 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+