Raline Shah Ceritakan Hubungannya Dengan Seungri


Seungri Big Bang dan Raline Shah

IndonesianSmart – Persahabatan Raline Shah dengan member Big Bang sudah menjadi rahasia umum terlebih dikalangan fans Indonesia. Pasalnya Raline dan para member Big Bnag seperti G-Dragon dan Seungri sering kedapatan hangout bareng saat keduanya tengah berada di Indonesia. Bahkan dalam beberapa kesempatan Raline sacara khusus diundang oleh member Big Bang untuk hadir dalam acara MAMA 2015 di Hongkong.

Bahkan Raline dan Seungri sangat sering mengumbar pertemuan mereka ke media social masing-maisng. Terkait kedekatannya degan Seungri dan member Big Bang pada sebuah kesempatan sesi wawancara Raline mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya dan member Big Bang masih terus berkomunikasi, meski komunikasi yang terjadi adalah sebatas pertemanan.

Jadi ya namanya juga temen pasti masih kontak tapi bukan berarti kita lebih dari temen.. ya koneksi aja, networking,” ujar Raline

Lebih lanjut pemeran film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut juga mengungkapkan bahwa jika ada kesempatan mereka akan pergi menonton konser bersama, saling bertemu atau saling berkunjung satu sama lain.

Kalo mereka kesini, mereka kontak. Kalo aku ke Korea, aku kontak. Dan kadang-kadang kalo kita ke luar negeri misalnya ada acara kita pergi konser bareng di Amerika atau apa.. itukan dalam ranah persahabatan aja.. gitu aja sih” lanjut Raline

Perihal upaya para fans untuk menjodohkan dirinya dengan Seungri, wanita cantik ini justru memberikan tanggapan dengan santai.

Namanya juga fans pasti mereka punya imajinasi sendiri..  tapi kan dalam realitanya ya beda lah ya.. maksudnya saya punya kehidupan sendiri mereka juga, jadi kita cuma bersahabat aja sih,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Raline Shah mengungkapkan bahwa Seungri adalah pria yang sangat friendly, kocak, enerjik, tidak bisa diam, dan suka perempuan cantik. Selain itu, Seungri juga dikenal sebagai orang yang pintar, business-minded, punya visi yang jelas, dan disiplin. Lalu, Raline juga melihat Seungri sebagai member Big Bang paling santai dan playful.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+