Harga 800 Ribuan, Usung Daya Baterai 3000 mAh

IndonesianSmart – Salah satu vendor smartphone lahir dari Negeri Tirai Bambu, vendor bernama iVoomi tengah menjadi sorotan para pengguna smartphone saat ini.

Meskipun vendor ini belum resmi meluncur ke Indonesia, namun iVoomi menjadi salah satu vendor baru yang terbilang cukup sukses di China.

Pada bulan April lalu iVoomi meluncurkan sebuah smartphone berkelas dengan harga yang sangat murah. Smartphone terbarunya ini diberi nama iVoomi Me yang dibanderol sehraga Rs 3.999 atau setara dengan 800 ribuan saja.

Dibanderol dengan harga yang cukup murah, iVoomi Me telah didukung dengan berbagai spesifikasi yang cukup baik.

Hadir dengan bentang layar berukuran 5.0 inch beresolusi HD, iVoomi Me didukung dengan bekal tenaga dari prosessor quad core berkecepatan 1,2 Ghz.

Untuk menambah performa yang cukup baik pada smartphone ini, disematkan memori internal sebesar 8GB dengan kapasitas RAM 1GB.

Tak hanya itu, dibanderol dengan harga yang murah iVoomi Me telah membawa dukungan daya baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh.

Untuk keunggulan lain dari smartphone ini adalah kamera yang sudah cukup baik di kelasnya. Kamera utama pada iVoomi Me ini hadir dengan dukungan resolusi lensa 8MP dan untuk kamera depannya sebesar 5MP yang cocok untuk selfie dan video call. Tak hanya itu iVoomi Me juga telah mendukung untuk penggunaan dual SIM dan telah mendukung akses jaringan 4G LTE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+