Daftar Smartphone Terbaik Dengan Harga Di Bawah 2 Juta Rupiah


Asus ZenFone Max ZC550KL

IndonesianSmart  Saat ini smartphone yang beredar di pasaran sudah semakin banyak dan beragam jenisnya. Mulai dari fitur dan teknologi yang digunakan tentunya smartphone saat ini sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi yang tentunya juga beragam.

Biasanya orang ketika membeli menyesuaikan budget dengan spesifikasi terbaik yang mampu membuat performa smartphone juga tak kalah apik.

Bagi Anda yang mengingkan smartphone dengan harga terjangkau yaitu dibawah 2 jutaan dengan spesifikasi terbaik ada baiknya jika mempertimbangkan smartphone berikut ini:

Asus ZenFone Max ZC550KL

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar dan tentunya membuat Anda lebih praktis karena tak perlu membawa charger kemanapun Anda pergi. Sebab dengan baterai yang besar tentunya smartphone ini juga memiliki kemampuan bertahan lebih lama dalam keadaan standby. Layar pada Asus ZenFone Max ZC550KL telah dilapisi oleh pelindung dari Gorilla Glass 4 dan dibanderol dengan harga Rp 1.897.000.

Motorola Moto E3 Power

Smartphone besutan Motorola ini juga terbilang cukup hemat energi dan telah didukung dengan prosessor MediaTek yang setara dengan Snapdraon 410. Selain itu smartphone ini merupakan salah satu produk anti air besutan Motorola yang sudah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP. Sedangkan untuk urusan harga smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.

Lenovo Vibe K5

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1.855.000 ini memiliki kapasitas baterai 2750 mAh dengan performa yang cukup mumpuni. Smartphone ini menggunakan prosessor Snapdragon 415 dengan sistem pengolah grafis GPU Adreno 405.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafalan doa agar disukai banyak orang

Hafalan Doa Mengobati Sakit Kepala

Spesifikasi Android Sony Xperia Z3+